Persipura Jayapura Tunddukkan PS TNI

persipura-jayapura-tunddukkan-ps-tni

persipura-jayapura-tunddukkan-ps-tniPersipura Jayapura Tunddukkan PS TNI – PS TNI harus mengakui keunggulan tuan rumah Persipura Jayapura, skor 2-1, dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (23/7) petang. Pelatih PS TNI Ivan venkov Kolev tampak kecewa dengan hasil tersebut.

Menurutnya, timnya sudah tampil cukup baik pada laga ini. Dia pun menyindir kepemimpinan wasit Budi Narimo di pertandingan ini.

“Bagi saya, tim kami tak pantas kalah. Menurut saya, Persipura adalah tim terbaik Indonesia. Persipura tim yang bagus, wasit tak perlu bantu Persipura tapi yang harus dibantu adalah sepakbola Indonesia,” kata Kolev, dalam jumpa pers setelah pertandingan.

“Wasit hanya kasih tambahan waktu satu menit, padahal ada enam pergantian pemain. Tiga pergantian dari Persipura, dan tiga lagi dari PS TNI,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persipura Wanderley Junior semringah timnya berhasil menang di pertandingan ini. Apalagi kemenangan ini membuat tim Mutiara Hitam bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin.

Mereka unggul selisih gol atas Bhayangkara FC yang juga mengoleksi poin sama. “Kami senang bisa mewujudkan target tiga poin. PS TNI juga bermain bagus hari ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia pun meminta timnya untuk tak cepat puas. Terlebih, pada laga pemungkas putaran pertama mereka akan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 30 Juli nanti.

Di sisi lain, striker Persipura Addison Alves bersikap merendah kendati berhasil memborong dua gol kemenangan Persipura pada laga ini. “Tak perlu bicara siapa yang cetak gol, tapi ini adalah kerja tim. Saya mau bantu Persipura di setiap pertandingan, kami mau juara di putaran pertama,” ujar Alves.(gk-58)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*